Contoh Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan PNS dan Surat Pernyataan Bersedia Tidak Mengajukan Pindah

images korpriGak bermaksud apa2 kalo aku ngeposting hal ini, cuman karena aku yakin banyak adik2 yang keterima jadi (Calon) PNS padha bingung tentang Surat Pernyataan yang jadi persyaratan wajib untuk pemberkasan (pengalaman pribadi sih ….).

Nah yang diwajibkan untuk dikumpulkan adalah Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan serta Surat Pernyataan Bersedia Tidak Mengajukan pindah / mutasi sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS.

Khusus untuk Daftar Riwayat Hidup serta Surat Pernyataan harus mengacu atau berpedoman pada Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 (anak lampiran I-C dan I-D) Sedangkan untuk Surat Pernyataan Tidak Mengajukan pindah kayaknya belum diatur dalam Keputusan tersebut.

Oleh karena itu, mudah2an link yang tersedia dibawah ini bisa membantu adik2 / kakak2 / saudara2 / saudari2 yang lagi sibuk mempersiapkan pemberkasan :

  1. Contoh Daftar Riwayat Hidup (sesuai dengan anak lampiran I-C pada Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002) – Jangan lupa pas photonya. Klik disini ato disono
  2. Contoh Surat Pernyataan (sesuai dengan anak lampiran I-C pada Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002) – Jangan lupa Materai Rp. 6000,- Klik disini ato disana
  3. Contoh Surat Pernyataan Bersedia Tidak Mengajukan pindah / mutasi sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS. – Jangan lupa Materai Rp. 6000,- Klik disini or disitu

So …. mudah2an bermanfaat ….

NB. :

Setelah jadi PNS … jadilah PNS yang profesional dan SAY NO TO CORUPTION.

About these ads

16 Responses

  1. Terimakasih banyak

  2. TOLONG kasi link lain donk…
    karena saya sudah download berkali kali tetap tidak bisa.

    atau tolong kirim ke email saya mas, edi_vanjat@yahoo.com

    terima kasih

  3. makasih bang,, info nya sangat berarti bagi ane,,
    lam kenal bang,,

  4. trims atas informasinya.semoga sukses selalu mendampingi diri anda

  5. Thank’s atas infonya, good luck

  6. Terima kasih.. sudah banyak membantu nih surat-surat.
    free flash e-learning!

  7. Ijin unduh Contoh DRH dkk
    OK Makasih udah
    Insya Allah I will be work so hard and say to No Coruption

  8. makasih atas file-filenya, ini sangat membantu saya…

  9. mas file yg ada di lampiirkan tersebut emang begitu format yg akan di ajukan ya mas ??

  10. thanks mas,,sangat bermanfaat sekali

  11. trima kasih mas,karena saya sedang melakukan pemberkasan ulang.doakan mas smua berjalan lancar dan di Ridhai Allah SWT.amin amin ya Rabbal alamin.. :)

  12. alhamdullilah terima kasih banyak,,ini sangat membantu,,

  13. lagi cari DRH malah ketemu blognya mas Ismu, hehehe
    ijin sedot mas :)

  14. aduh mas, kalo mau kasih ya jangan ribet pake download gitu sih

  15. Terimakasih atas lampiran/ posting nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: