Linux Mint 3.0

3.png

Setelah membaca tulisan mr. edy basuki tentang linuxmint yang diantaranya sebagai berikut :

Linux Mint adalah sebuah distro Linux Live CD yang diturunkan dari distro Ubuntu, dengan tujuan untuk memproduksi sebuah distro dengan desktop yang elegan, up to date, dan nyaman digunakan. Linux Mint didesain untuk berjalan out-of-the-box dengan semua fasilitas yang telah terinstall di dalamnya. Versi terbaru distro ini adalah versi 3.0 dengan kode Cassandra yang dirilis kemarin pada tanggal 30 Mei 2007 …. selengkapnya dapat dilihat di sini

membuatku tertarik untuk mencobanya (thanx bro atas informasinya), dengan susah payah aku berhasil mendonlut linuxmint karena harus menunggu hampir 3 hari. Dan hari ini aku coba instal di pc yang aku khususin untuk coba-coba distro karena aku masih pemula di perlinuxan yang hingga kini belum menemukan distro sejati. Hasilnya : sangat mudah (mungkin yang paling mudah dibanding dengan distro laen yang pernah aku coba).

karena baru satu hari dan belum mencoba lebih jauh lagi jadinya reviewnya aku tulis besok-besok aja dech.

One Response

  1. Terima kasih sudah mampir… dan salam kenal…

Leave a Reply

