HP dan MP3 gratis ! you want it ? try it !!!

Sebelum baca tulisan dibawah … please deh jangan mencak2 or maki2 aku dulu karena nganggep ini SPAM ya…..

Kalopun ini spam kamu CUMA RUGI WAKTU 5 MENIT buat baca dan ikutan daftar. Ga rugi biaya, ga rugi yg laennya juga.

Tapi kalo ini ternyata beneran, kamu punya kesempatan buat dapetin HP ataw MP3 player favorit kamu gratis, hanya dengan registrasi n promosiin ini ke temen kamu…

Bener2 nggak bayar sama sekali! Caranya:

1. buka http://www.xpango.com?ref=90807349

2. klik salah satu ikon yg ada disitu, terserah- cuma buat masuk aja…. ga pengaruh apa2…
Abis itu klik register / sign up di menu bagian atas.
Isi form semuanya lengkap, dan pilih hadiah / gift yg kamu mau disitu.

3. isi refferal number dg 90807349 (biasanya udah otomatis… ga usah diubah2 yak.. plisss.. ^_^), itu refferal numberku.
Nanti bakal ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kmu.

Makin banyak temen yang kamu ajak bergabung makin banyak point yang kamu dapat dan ketika kamu dapetin jumlah point yang sesuai dengan hadiah / hape yang kamu minta, bakalan dikirim tuh Hape ke alamat kamu.


Contohnya kalo kamu pengen nokia N95, nilainya 42 point, jadi kalo kamu bisa ajak 42 temen buat register aja, dpt deh tuh Hape…. asik kan?

Coba deh, ga ada ruginya kan.. ga bayar sama sekali kok!

Makasih banyak buat bantuannya
Iseng-iseng kalo nganggur aja and sekalian lagi bulan puasa sama2 membantu and dapat pahala🙂 sekalian ada peluang mudah2an dapet berkat pertolongan temen2 semua. Amin.. hehehe

Salam, Ismu.

N.B :

Kalo kamu udah daftar n masukkin nomer referalku, copy aja postingan ini trus kirim ke temen kamu, jangan lupa… ganti nomer referal n link nya pake nomer kamu sendiri… trus send deh….

N.B. lagi :

account kamu belum aktif dan belum kepake kalo belum diaktifkan dengan cara mengeklik link yg ada di dalam email tersebut. selamat mencoba ^_^

guys, i wanna ask your help. and do you
want a free phone? If yes well you’ve
come to the right person. Just do the
ff. steps:

1.Open the website http://www.xpango.com?ref=90807349 Click
on the take me to the mobile selection.
2. Sign Up.
3. When ask for the referral no. type
90807349; its my referral no.Then a
confirmation mail will come to your
yahoo mail.Then the more people you
encourage to join this the more points
you gain and when you reach the
appropriate points they will deliver
it.
Pls. register so that i can get the phone
thanks so much. And you can also get what you want too…

All the best,
Ismu Pandoyo.

5 Responses

  1. weits… udah nyampe sini heheheh……
    ngelink yuk mas….. udah saia pasang linknya di http://yohanpuri.blogspot.com

    prince yohan – japan hehehe

    yohanpuri

  2. mas, da mp3 bru ga?
    coz gw mo jual d konter neeeh
    buat aplikasi Hp gtho dweh…………

  3. Asalamu alkum

  4. Sori yah aku nk baru nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: