Free Wallpaper … ringtone … screensavers

Berhubung hari ini semua pekerjaan dah kelar, tidak ada komplain dari bidang2 ataupun dari pengonsumsi internet, berkat koneksi yang lancar, sehingga agak nyante dikit lah.

Nah, setelah nyaris setahun gak ganti wallpaper V3 kesayanganku, hari ini kuputuskan untuk coba browsing wallpaper V3 di the net dan seperti biasa aku tanya2 sama mbah google, trus aku disaranin salah satunya ke http://www.zedge.net

zedge

Mungkin aku juga cukup ketinggalan, tapi yah aku tulis aja biar gak lupa aja sih. Trus setelah aku simak situs yang punya slogan share the fun ini, kayaknya bolehlah aku gali lebih dalam, karena tersedia banyak content tentang handphone dari wallpaper, screensaver, ringtone, games hingga video dan macem-macem.

So … aku coba register / sign up, dan ternyata free of charge , yah hanya harus isi form standar lah seperti yang tampak pada gambar berikut :

reg zedge

kalo udah berhasil trus sign in akan tampil seperti berikut :

sign ini zedge

Setelah itu baru bisa download secara free, mau pilih wallpaper, screensaver, ringtpne, games, video dan laen2 dan bisa disesuaikan dengan jenis HPnya. bahkan tersedia pula tool untuk ngebuat screensaver dengan text yang dikehendaki, tool untuk ngebuat theme (belum support semua HP) juga tool untuk menampilkan text (company logo) pada wallpaper yang sudah ada.

Akhirnya setelah berburu kurang lebih 1 jam, V3ku berganti tampilan … cring ..

Tapi ngomong2, anda punya referensi yang lain, tell me about it donk …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: