PDAphone-ku berasa Macintosh

samsung i700

Sudah setengah tahun ini aku punya PDAPhone Samsung i700, emang gede, agak lemot, masih inject dual number cdma, tapi aku inject satu flexi aja. Bisa buat internetan langsung di PDA dan bla bla bla …. dan sebelumnya aku juga udah bosen sama tampilan screennya yang Windows Mobile 2003 SE (kayaknya sih).

0000000135 QL8W18591125436

mi003003

Eh … saat aku baca di salah satu tulisannya mr. Agam Rosidi yang berjudul Menyulap Desktop PDA jadi Windows Vista memberiku secerah harapan untuk berganti desktop my samsung. Nah biar gak lupa tutorialnya aku minta ijin ke mr. Agam untuk mengcopy paste tulisannya di wordpressku dengan judul WIndows Vista Desktop untuk PDA.

Baru 2 minggu yang lalu aku coba untuk mentaati tutorialnya, setelah 4-5 kali gagal dan gagal akhirnya WM 2003 my samsung berubah menjadi berasa Vista. Itu Semua berkat Wishbar Advance yang memungkinkan WM2003ku dapat diganti2 serasa Vista, Linux atau bahkan Mac.

Setelah bereksperimen dan donlut disana, disini dan disono, akhirnya aku berhasil merubah tampilan desktop my samsung menjadi :

my screen

Gimana ? keren kan ? … thanx Mr. Agam atas tutorialnya …. sehingga membuat PDA ku berasa Mac berebda dibanding PDA temen2 sekantor yang kebanyakan masih pake desktop WM 2003.

Nah … apakah PDA Bapak / Ibu / Saudara / Saudari udah berganti tampilan ?

13 Responses

  1. Wah keren banget. AKu sekarang udah jarang banget otak-atik PDA. PDAku sekarang aja cuma aku buat sebagai perekam kuliah ato kalo ada ceramah donak. Recordernya PDA menurutku yg terbaik, suaranya jernih banget. Kalo game, tampilan, dll aku udah hampir gak pernah aku urusin lagi. Udah mulai bosen ama PDA😦
    So, jangan heran kalo pertanyaan tentang Vista untuk PDA di blogku itu banyak yg blom aku jawab. Soalnya aku sendiri udah lupa🙂
    hehehe..
    Makasih reviewnya.

  2. terima kasih balik Mr Agam, yanga jelas tulisan2nya banyak memberi pencerahan buat saya yang terus terang saja tidak bakalan saya dapetin di kantor apalagi di kota semarang tercinta.

    • mas aq tertarik pngen ubah tampilan PDAku ( hp ipaq hw 6515 ) bisa jadi vista,
      udh aq coba step by step dari blognya boss agam.
      tapi tetep aja belum bisa…
      bisa minta bantuannya mas?!
      kebetulan aq juga wong semarang…….
      hehe,,

  3. Mas ajarin donk caranya rubah biar bisa jadi tampilan Mac, pengen coba² juga ni,klo yang vista sudah bisa,aq pake O2 xda 2,wm2003

  4. sebetulnya sih sama aja, cuman themenya pake yang macOS Theme, nanti dech aku tambahin link untuk theme MacOSnya

  5. Pak Bos..mana nih link themenya yang pake MacOS,maklum nggak tiap hari bisa ngenet,lagi di hutan..

  6. oh ya … coba juga situs berikut : http://www.mobilefan.net

  7. Mas..udah coba masuk ke link mobilefan.net,ada di yang skin bwt free pocket pc,filenya di zip tapi klo pas di buka kok corrupted semua yah? jadi blum ada hasil ni sampai skr,mgk punya mas bisa di link disini aja kah?

  8. […] fasilitas Free Hot Spot … (khusuzon Semarang Area) 30 04 2008 Berhubung my pdaphone udah bisa digunakan untuk internetan via wifi tentunya WIFI Card, aku mulai berburu lokasi Free Hot […]

  9. Jadi pengen coba tampilan ala Mac or Linux juga ne…

  10. mas saya dari bandung mau nanyain soola setting jaringan nya samsung verizon i700 biar connect internet .heee

Leave a Reply

