Jumat Kelabu ….

Kalo berdasar postinganku sebelumnya, berarti istriku Awalnya mengalami abortus iminens atau ancaman keguguran, namun berdasarkan hasil USG dokter Adil Zulkarnain, Sp. OG maka kondisi janin (anaku yang kedua) sudah tidak dapat dipertahankan lagi disamping adanya pendarahan yang tiada henti maka harus menjalani tindakan kuretase (atau apalah istilahnya dalam dunia medis).

So hari Jumat Siang, dilakukan tindakan kuretase. Sedih ? Jelas bos tapi sebagai makhluk Tuhan, aku yakin bahwa apa yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa adalah yang terbaik buat aku dan keluargaku. So .. aku relakan kepergiannya …

Dan sesuai tradisi, maka Janin yang masih berbentuk gumpalan darah (baru berusia 3 – 4 bulan) harus dimakamkan. Nah karena aku orang purbalingga, maka Hari Sabtu pagi aku berangkat ke Purbalingga menuju Pemakaman Keluarga yang terletak di Desa Kasih. Secara Wikimapia, maka lokasinya seperti dibawah ini :

Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah :

desa kasih

Nah untuk lokasi makam anaku yang kalo cowok aku kasih nama Febrianto Nareswara kalo cewek namanya Febriani Nareswari, terletak di Dukuh Kalibranjang, Desa Kasih, seperti peta dibawah ini (lagi2 dari wikimapia)

pemakaman keluarga

5 Responses

  1. Salam Kenal Bralingga

    Gua/Nyong ajari carane memperjelas peta di wikimapia supaya jelas kaya kampunge sampean

    Maturnuwun banget……..tks sm

  2. aku pingin ndeleng umahku nang peta ben jelas kepriwe ya carane? matur nuwun.

  3. jauh ga dari bobotcari????

Leave a Reply

