Akhirnya Datang Juga …

Nah setelah menunggu 7 tahun lebih akhirnya pagi ini, SK CPNS ku turun juga. Dalam apel pagi tadi, Kepala Badan DIklat Procinsi Jawa Tengah Ibu Sumaryati, SH, MSi yang mewakili Gubernur Jawa Tengah menyerahkan SK CPNS kepada 5 orang di kantorku termasuk diriku.

Keempat temen CPNS yang juga menerima SK CPNS juga telah lama mengabdi nyaris 10 tahun di bidang Administrasi Umum.

Aku sendiri masuk di Badan Diklat Prov. Jateng pada bulan Juni tahun 2000 (saat itu masih bernama Diklat Dati I Propinsi Jawa Tengah) dan ditempatkan sebagai Administrator Laboratorium Bahasa dan Komputer Informatika hingga tahun 2004. Disini banyak sekali ilmu yang aku pelajari di kampus yang bisa diterapkan. Saat itu Kepala Diklat masih dijabat oleh Ibu Diah Anggraeni, SH, MM (sekarang SEKJEN DEPDAGRI)

Setelah itu ditarik ke Sekretariat Pengadaan Barang Jasa selama 1 tahun sebelum akhirnya ditarik ke Unit Kerja Baru yaitu SIMDIKLAT (Sistem Informasi dan Manajemen Kediklatan) sekaligus menangani kontributor data Portal Jateng Online hingga sekarang ini.

Dan yang jelas dengan keluarnya SK CPNS ini aku mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesempatan bagi aku untuk menjadi PNS.

Dan tentu saja Ibu Diah Anggraeni, SH, MM yang telah memberikan kesempatan berkarier di lingkungan birokrat dan juga Ibu Sumaryati, SH, MSi yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: