Selamat buat MU … but THE FACT : Aku Bangga Menjadi Fans Chelsea FC

Image

Sorry Bos, aku nulis ini agak menyimpang dari tema blogku ini karena lagi dalam kondisi sentimentil dan rasa kecewa yang mendalam. Daripada dipendam mendingan aku tulis aja dech :

hanya satu kata aja dech buat Manchester United yang tadi malem menang adu penalti atas My Favourite Team CHELSEA FC, yaitu selamat … !

That’s right … lagi lagi aku terluka oleh MU khususnya tahun ini setelah sebelumnya di kompetisi liga premier The Blues (team yang aku dukung sejak jamannya Ruud Gullit, Ginaluca Vialli hingga kini). Di kantorku aku merupakan kaum minoritas karena mendukung the blues sementara yang laen lebih banyak ngedukung MU (huh sebeeel) Akhirnya dapat kutebak, begitu masuk kantor langsung saja aku dibantai oleh para dominator pendukung MU ! rasanya pengen cepet2 pulang aja dech. But AKU TETEP BANGGA MENJADI FANS CHELSEA sampe kapanpun jua …

yang kubenci :

– MU juara liga premier dan champion eropa

yang kubangga :

– CHELSEA FC mencetak hattrick runner up : 1. Piala Liga, 2. Liga Premier dan 3. Liga Champion (hu hu hu hu kalo ini sih upaya menghibur diri … mumpung gratis bos …!)

One Response

  1. salut boz saya juga penggemar Chelsea FC
    liatin aja Blog ku
    http://my-hero-is-chelseafc.blogspot.com

Leave a Reply

