Hari Baru, Tanggal Baru, Bulan Baru, Tugas Baru, Tempat Baru, Atasan Baru, Temen Baru, Semangat Baru …….

That’s right bro / sist …. Pagi ini, 1 Juli 2008 ada pengumuman yg ditempel di ruang lobi yang berisi rotasi staf. Heboh ? tentu saja bos ! karena emang udah ditunggu sejak adanya Perubahan SOTK baru yang disusul pelantikan Pejabat (yang baru pula) sebagai berikut :

Resize of sotk with nama

Dari semua pejabat yang dilantik, dua diantaranya merupakan pejabat dari instansi lain yaitu :
> Drs. Bambang Sugiyono dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah
> Drs. Bambang Hardjono, M.Si dari RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo – Purwokerto

Adapun konsekuensi dari Perubahan SOTK ini ada 5 (lima) yang mendapat tugas baru di Badan Narkotika Provinsi Jawa Tengah, yaitu :
> Drs. Agus Ali, M.Si
> Drs. Arifin Hidayat, M.Si
> Drs. Nur Rochadi
> Budianto, SH
> Elviera Yanuarita, SE, M.Si

Untuk penempatan di Inspektorat Wilayah Provinsi Jawa Tengah (kalo gak salah eja lho ! dulunya sih Badan Pengawas) yaitu :
> Bambang Lukito, SH
> Drs. Supriyanto MW

Nah hari ini, sehabis apel pagi, terpampang selembar pengumuman yang berisi susunan staf untuk mengisi sotk yang baru. Jadi inget beberapa minggu yang lalu saat ada pengumuman kelulusan UAN tingkat SMU, ada ketawa-ketiwi, cengar-cengir, senyam-cenyum, mesam-mesem (gak tahu kalo dihatinya ? mungkin ada juga yang sedih dan …. ah gak usah aku terusin aja !)

Sedih ? jelas ! karena mungkin selama ini udah bareng2 sebagai satu selama bertahun2 harus berpisah dan bla bla bla bla …. yang jelas sebagai staf harus siap (grak !) ditempatkan dimana saja !

Nah kalo aku ?! wah ya otomatis juga kena, kali ini aku ditempatin di Subag Program (subag baru bro !) yang dipimpin oleh Bapak Heru Sanjoto, SH, M.Si. Pengalaman pertama buat aku untuk bergabung dalam sebuah unit di struktural, yang aku yakin pasti akan banyak hal2 baru dan menantang. Untungnya aku gak sendirian karena ada beberapa senior yang juga jadi satu tim denganku seperti Mr. Tri Budiarto, Mr. Heru Wahono, Mr. Wisnu Antariksa, Miss Hastin Arfiani dan Ibu Siti P)

Finally … Buat Para Pejabat yang mendapat tugas di instansi lain khususnya Bapak Agus Ali … Terima kasih atas ilmu dan supportnya selama ini dan selamat sukses di tempat yang baru …

So … Hari Baru, Tanggal Baru, Bulan Baru, Tugas Baru, Tempat Baru, Atasan Baru, Temen Baru, Semangat Baru ……. Semoga Sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: