katrok in fax

aku juga manusia ……

yah kayaknya cocok deh lagunya Serieus Band yang rocker juga manusia, kejadiannya beberapa menit yang lalu. Berhubung sekarang aku move ke Subag Program dan sekarang akan punya gawe Rakor Penyelenggaraan Diklat Tahun 2009 yang rencananya tanggal 21-21 Agustus 2008 di Bandungan, sehingga aku kebagian job menjadi petugas yang mengurusi administrasi penyelenggaraan rakor tersebut. Termasuk hari libur Sabtu, Minggu (eh kali minggu upacara dink) dan senin harus ngelembur buat nyelesaikan semua persiapan.

Nah disinilah mulai kekatrokanku ! karena ada tugas bos untuk ngirim beberapa berkas via fax ke Biro Humas Setda Prov. Jateng (hari gini pake fax ? email dunk ! ups bercanda koq, ya biasanya pake email cuman hari ini kan libur jadi penguasa email gak masuk kerja). Nah ternyata setelah nyampe di depan mesin fax, yang terjadi aku bengong bin ajaib ! hi hi hi hi geli aja karena seumur2 belum pernah pake fax. Setelah coba ini dan itu sampe sekitar 30 menitan (maklum petugas faxnya kan libur jadi gak bisa ditanyain how to operate )

Untungnya setelah bajuku basah oleh keringat dingin (faxnya ditunggu segera bos) akhirnya bisa terkirim dengan sukses tapi ya malu juga sama bos (walau beliaunya diem, tapi aku yakin pasti deh dalam hati ngomong orang TI koq katrok fax … ) he he he he gak papa pak …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: