Pengumuman CPNS Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten / kota se Jawa Tengah

Postinganku kali ini hanya menyediakan link penyedia informasi pengumuman CPNS di Jawa Tengah dan Kabupaten / Kota, karena akhir2 ini banyak sekali para pemburu kerja yang pengen jadi PNS namun kesulitan mencari pengumumannya apalagi se Jawa Tengah. Nah dalam hal BKD Jawa Tengah menyediakan halaman yang berisi pengumuman Penerimaan CPNS Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten / Kota se Jawa Tengah tanpa perlu beranjak dari tempat duduk atau bahkan harus pergi ke kabupaten yang ada diujung sana, sini dan sono.

Tertarik ? silahkan klik disini

4 Responses

  1. mas lam kenal dari ku, knlain nama q sugeng, saya
    ber keinginan bgt utuk menjadi PNS , maka dari itu klo swaktu2 ada pengumuman tentang penerimaan CPNS di jawa tengah tolong kasih tau saya lewat e-mail saya. saya juga orng jawa tengah. sebelumnya saya ucapakan bnyak2 trimak kasih,

  2. pak kalo sudah ada hasil seleksoi berkas tolong saya di-mail ke nomor saya biar enak mengaksesnya salam buat semuanya putra jateng

  3. moshi-moshi watashi wa kusni desu. temanggung karairasshaimashita. douzoyoroshiku.

  4. Kusni Kopet U!!!! pake bhs Jepang sgla

Leave a Reply

