Bosen dengan tampilan desktop yang itu-itu saja ? … Geser aja Desktop anda

Sebetulnya aku orang yg kurang begitu suka pada kutak katik tampilan desktop karena pcku (eh pc kantor yg ada dimejaku) kurang begitu support dalam bidang graphic or display. Tapi siang ini saat googling aku ngejumpain sebuah freeware yang khuzuzon menangani desktop walaupun masih versi beta.

setelah aku download di sini trus install, hasilnya dekstop pcku jadi bisa dirotasi 360° seperti berikut :

360 icon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah digeser ke kanan tampilan desktop berubah menjadi seperti berikut :

360 no ico

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah kalo ini tampilan desktop aku geser setengah bar ke kanan, sehingga tampilan desktop dengan icon / shortcut ikut bergeser seperti gambar dibawah :

360 gab

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dengan kata lain, icon dan shortcut program / folder / file bisa disembunyikan sehingga kesannya desktop jadi bersih tanpa ada gambar icon sama sekali.

Sedangkan panel untuk menggeser / merotasi desktop kayak gambar berikut :

 

panel 360

 

 

 

 

 

 

 

Cukup klik pada lingkaran merah trus geser ke kanan / kiri semau gue.

Sedangkan dukungan gambar (ukurannya xtra wide) udah disediakan juga di gallery situsnya. Oh ya … yang jelas bener2 free (nggak tahu kalo besok … makanya buruan donlut)

One Response

  1. donlotnya d mana bang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: