Pelantikan Pejabat di Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah

Berita kemaren dari www.jawatengah.go.id diantaranya tentang :

”….. Gubernur Jawa Tengah, H. Bibit Waluyo, hari ini (selasa, 3/1) di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jl. Pahlawan Semarang, melantik pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Jateng mengatakan, tantangan tugas ke depan dan target mewujudkan gerakan ’’ Bali Ndeso Mbangun Deso’’ memang sangat berat. Oleh karena itu, kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, agar masing-masing dilandasi ketulusan, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Segera pahami tugas dan fungsinya yang baru, dan melaksanakan tugas jabatan dengan baik untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dia mengingatkan, pada tataran birokrasi di masing-masing Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD), seorang pejabat eselon IV harus loyal kepada pejabat eselon diatasnya secara berjenjang. Jadi tidak dibenarkan apabila ada pejabat yang ’’mbalelo’’ atau tidak loyal pada atasannya masing-masing. Karena setiap individu yang memangku jabatan struktural sudah masuk satu sistem organisasi dan harus bertanggung jawab mensukseskan seluruh program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dia menegaskan, kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemprov. Jateng untuk tetap sengkuyung, kompak dan mau bekerja keras guna mewujudkan Misi Pembangunan Jawa Tengah, dalam satu gerakan Bali Ndeso Mbangun Deso, untuk mencapai Visi terwujudnya Masyarakat Jawa Tengah Yang Semakin Sejahtera dan implementasinya sudah harus dimulai bulan Januari 2009 … ”

Nah salah tiga dari pejabat yang dilantik berasal dari Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah, yaitu :

Bapak Drs. Joko Suwarsono, M.Si yang semula menjabat Sekretaris Badan dilantik menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Mutu Diklat yang memang belum ada pejabatnya.

Bapak Drs. Bagus Suryanto, M.Pd yang semula menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian dilantik menjadi Sekretaris Badan.

Bapak Suratno, SH dipromosikan untuk menjabat Kasubag Umum an Kepegawaian

Yang jelas dengan lengkapnya struktur organisasi Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah, diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi.

Dan Yang jelas lagi : Selamat buat beliau – beliau yang dilantik (hihihi ditunggu makan-makannya pak …)

One Response

  1. Mas gimana kabar teman-2, udah pada diangkat PNS semua ya????Salam dari jauh, he…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: