Blackbery Rasa Lokal … (part 3 – IMO G910)

IMOG910

sumber – theponsel.com

Image

Dari tampilan fisik, model ini tak jauh beda dengan tipe-tipe lain yang belakangan beredar. Yakni, mengadopsi konsep smartphone vendor kenamaan, yang saat ini memang sedang digandrungi. IMO G910 misalnya, disain ponsel ini mengambil konstruksi Nokia E71. Lebar tapi agak tipis, dan didukung keyboard full QWERTY untuk memudahkan penulisan pesan dan akses facebook) serta chatting. Khusus chat, aplikasi client yang ditanamkan adalah eBuddy.

Seperti halnya IMO G910, ponsel ini juga sudah ditanamkan aplikasi client untuk facebook-an dan chatting.

Selain itu, ponsel yang berteknologi Dual On GSM ini pun memberikan keleluasaan ruang penyimpanan file dengan menghadirkan slot kartu ekspansi microSD yang kapasitasnya bisa mencapai 2GB. Untuk kamera, IMO G910 hanya membenamkan resolusi VGA. Namun, sudah disupport kemampuan rekam video. Bahkan, dengan mengkoneksikan ponsel ke PC via kabel data, kamera ini pun bisa dijadikan sebagai PC webcam.

Untuk sarana hiburan, kedua ponsel didukung pemutar musik dan radio FM. Ada juga aplikasi penampil file E-book. Sementara, data bearer yang digunakan untuk menjelajah dunia maya dipercayakan ke GPRS class 12. Khusus IMO B910, browser internet yang ditanamkan adalah WAP standar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: