2009 ???????????

Jujur aja … malem ini aku lagi pengen aja ngeposting tema ini tentang apa aja sih nyang aku alamin di tahun 2009 yang aku tujukan kepada semua yang ngerasa (ih ge er !!!!). Tapi sori-sori kata kalo bahasanya juga ikut-2an ngaco ak beraturan dan gak berkaitan ….

Secara pekerjaan ada beberapa hal nyang selama ini aku harapkan di tahun 2009 telah terwujud, yaitu :

  1. terbentuknya Pengelola TIK @ my office
  2. tersedianya campus hotspot @ my office
  3. tersedianya anjungan informasi
  4. terbangunnya my officially site sehingga aku gak perlu repot2 lagi mosting berita kedinasan melalui blogku ini karena sudah tersalurkan melalui situs resmi kantor.
  5. banyak piranti2 IT baru mulai bermunculan di officeku kayak Router, LAN Storage, Print Server etc.
  6. banyak pejabat nyang udah melek TI sehingga sudah tidak ada lagi pembicaraan : “… mas, email kantor kita berapa ? …” gubrak !!! atau : “… mas, passwordku apa ya ? ….”. hihihihi

keempat hal tersebut udah berjalan walau mungkin belum sempurna, LHA KOQ ?!! ya iyalah … masak ya iya dunk ! Why :

  • namanya Pengelola TIK nyang beranggotakan sekian orang tapi nyang aktif cuman segelintir orang (yang laen sibuk kaleee). itupun para kontributor ketika dimintai berita / data malah pasang muka masam … ughhhh …
  • nah ini dia … (jangan ditulis disini ah … nanti kena pasal UU ITE … capeee dech)
  • namanya anjungan ya dipajang 24 jam termasuk dengan wide screennya, eh wide screennya malah dipake buat nonton teve …. gubraaakkkk !
  • idem dengan point pertama, idealnya sih SOPnya maksimal 5 menit setelah kegiatan, berita harus udah muat di website, tapi prakteknya bahkan 2-3 hari baru muncul (lagi2 … ya maklumin aja lah)

balik maning neng laptop … !!! di tahun 2009 bahkan dapat bonus, adanya implementasi penggunaan cctv untuk memantau pembelajaran … dan huebatnya lagi mulai tahun ini ada materi tambahan bagi para calon PNS mendapatkan meteri pengenalan dasar2 TI …

Trus kalo yang belum kesampean apa dunk ?

  • tahun 2009 aku gak dapet kursus dibidang TI yang aku harapkan kayak kursus webdesign dan mikrotik, tapi nyang aku dapetin malah ilmu tentang pengadaan barang dan jasa (padahal day by day aku ngurusin website, jaringan hotspot etc.) nyambung gak sih …
  • gak boleh ditulis disini
  • ini juga gak boleh ditulis
  • apalagi ini … berbahaya
  • udah ah … biar jadi rahasia aku sendiri

kalo secara pribadi apaan sih ?

  • Ah gimana sih, wong namanya pribadi yang biar aku sendiri nyang tahu lah … kalo orang laen tu, namanya bukan pribadi lagi tapi plat kuning dunk …

Leave a Reply

