Menggunakan File Explorer di Blackberry 8320

Aku sendiri saat ngeposting tulisan ini sebetulnya sedang mencari tau, gimana caranya ngebuka file explorer di BB 8320ku, karena aku lagi nyoba mengopreknya, khususnya instal aplikasi n games de el el.

Ternyata so simple : HOW ?

1. tekan tombol blackberry logo vertical color

 

 

2. arahkan trackball ke menu MEDIA lalu tekan trackball

3. setelah berada di menu MEDIA, tekan tombol blackberry logo vertical color

 

 

4. akan muncul popup menu, arahkan trackball ke explorer, lalu tekan trackball

5. Selamat meng-explorer BB anda

6 Responses

  1. mas mhon bnatuan nya neh..

    aku pake BB8320 wifi akif dan connect tapi nga bisa browsing..
    tulung bantu settingan nya mas..
    da googling kesana-kemari tp lum ada hasil ne mas..
    mohon di bantu ya mas

  2. coba pilih menu option –> Advanced option –> Browser –> kemudian tekan tombol aplikasi (tombol bb) pilih change option –> pilih hotspot browser trus di save … mudah2an berguna

  3. kok gw kagak bisa donlot on air yahoo messenger?…
    aneh banget…failure 500…artinya apa ya?

  4. mas saya punya hp bb 8320..
    saya mau connecting ke PC tetapi gk bs…
    ap harus menggunakan drivernya?
    mohon bantuannya mas..
    thanks..

  5. memunculkan explorer di blackberry 8320, setelah muncul popup menu dan saya mengikuti arahan,,,, tp file explorer gak muncul….gmana caranya???

  6. terima kasihh..

Leave a Reply

